Selasa, 17 April 2012

Bisnis PPOB Loket pembayaran Listrik online


Peluang Bisnis PPOB

Dewasa ini pembayaran Listrik tidak lagi dikelola oleh PLN secara langsung, tetapi sekarang sudah dikelola ONLINE oleh BANK yang ditunjuk PLN,sehingga memudahkan pelanggan untuk melakukan pemabayaran rekening PLN dimanapun berada.
Hal ini membuka peluang untuk membuka loket pembayaran online, yang sering disebut dengan PPOB (PAYMENT POIN ONLINE BANK).
Perilaku pelanggan jelas mereka akan melakukan pembayaran tagihan baik rekening listrik,telkom,speedy ke loket terdekat. Karena total tagihan yang harus dibayarkan sama dengan membayar langsung ke kantor PLN, Kantor pos, dan ATM bank. Selain menghemat waktu, biaya, dan tenaga hal ini juga lebih mudah, bisa bayar malam hari atau pas hari libur, yang mana umumnya loket PLN atau kantor pos tutup pada malam hari dan dihari libur.

Minim Resiko

Loket PPOB ini sangat kecil resikonya bahkan bisa dikatakan tidak beresiko, karena anda tidak dibebani target penjualan, tidak ada biaya administrasi bulanan/tahunan, dan jika memutuskan tidak melanjutkan usaha ini sisa deposit bisa ditarik kembali* sesuai perjanjian.

Investasi Kecil

Tentunya di dalam rumah/toko anda sudah ada komputer dan printer bahkan internet dengan fasilitas yang sudah ada ini kita manfaatkan untuk menambah pemasukan dari usaha loket PPOB. Jika belum ada printer dan koneksi internet kami siap membantu pengadaanya. Koneksi internet tidak harus speedy pakai koneksi wi-fi atau modem GSM/CDM yang murah pun sudah cukup untuk membuka Loket PPOB.

Profit Stabil

Keuntungan kita tetap stabil tidak terpengaruh dengan fluktuasi harga, karena kita mendapatkan fee perlembar rekening tagihan.

Tidak perlu tempat khusus

Memanfaatkan tempat yang sudah ada, tinggal penataan saja.

Paket Spesial khusus dari kami, software sms marketing.

Hanya dengan menambah Rp. 200.000 saja anda mendapatkan bonus software sms marketing untuk menunjang layanan usaha anda seperti menginformasikan jumlah tagihan ke nohp pelanggan, menginformasikan promo barang murah usaha anda, atau mempromosikan usaha anda yang baru dan lain-lain.

Sehingg komunikasi anda dengan pelanggan semakin erat dan pelanggan anda menjadi tambah setia, belanja dan melakukan pembayaran ditoko anda.

Tunggu apalagi segera gabung bersama kami E-fast payment bank Mega syari'ah.
Hubungi kami :

Widodo 0819-1443-2354/ 0852-3117-3133

0 komentar:

Posting Komentar